Senin, 14 November 2011

About Me


RoynHi, perkenalkan nama saya Muhammad Makruf Daroini yang biasa di panggil Royn. Lahir di kota Ponorogo pada 27 Agustus 1993 dan hingga saat ini saya tinggal di desa Campursari kecamatan Sambit kota REOG Ponorogo. Saya alumni SMK Negeri 1 Jenangan Ponorogo dan saya bangga menjadi murid SMK. (SMK Bisa..!!) :D. Kemudian saya melanjutkan perjalanan saya mencuri,ehh mencari ilmu di Akademi Komunitas Negeri Ponorogo jurusan Mekatronika.

Hoby saya memang selalu berkaitan dengan listrik dan komputer. Sejak usia 3 tahun saya sudah diajari paman saya yang kebetulan alumni Elektronika. Jadi listrik sudah mengalir dalam darahku (cihuuy hehe).

Bermula dari hoby saya sejak kecil yang suka mengotak-atik barang-barang elektronik (membongkar tak bisa memasang kembali), SinElectronic  mulai saya rancang dari nol pada tanggal 14 November 2011 sebagai blog yang membahas seputar dunia elektronika. Nama SinElectronic sendiri diambil dari nama akrab saya di sekolah (Sinchan) dan teknik kejuruan Royn di sekolah (Elektronika Industri).

Semoga tulisan-tulisan yang bersumber dari buku, internet, dan penjelasan teman serta Bapak/Ibu Guru saya ini dapat membatu orang lain dalam belajar dan dimanfaatkan untuk hal positif.
Demikian sekilas tentang saya. Apabila dalam coretan saya terdapat salah ketik, broken link, serta kata yang menyinggung pihak lain, saya mohon maaf dan berharap Anda berkenan memberikan kritik dan saran di buku tamu atau kotak komentar.


Anda bisa menghubungi saya disini:



*Foto di ruang Pneumatic SMK Negeri 1 Jenangan Ponorogo







Ponorogo, 14 November 2011



Artikel Terkait:

4 comments:

Albab Alpachino mengatakan...

wah salam kenal mas Royn :D

dedy mengatakan...

kunjungan baliknya

Akil mengatakan...

Salam Kenal mas ROyn, Saya Muh. Akil dipanggil Akil dari Makassar mau sharing sedikit dengan anda tentang Akademi Komunitas Negeri Ponorogo. apakah mengenai gedung perkuliahannya dan jurusan apa yang ada di dalamnya?
makasih banyak atas lesempatan membagi informasinya Mas Royn.

Royn mengatakan...

akil: bisa dilihat disini bang www.aknponorogo.ac.id

Posting Komentar

Silahkan berkomentar disini. SPAM, sumpah serapah, dan kata-kata tidak sopan akan segera saya hapus.